Selasa, 05 Oktober 2010

CATATAN KECIL TENTANG DIRIKU


Assalam ...

Manusia itu gk ada yg di ciptakan sempurna oleh sang Khaliq ALLAH swt..
Selalu ada kekurangan dan kelebihannya ..
Kesempurnaan yang dimiliki oleh manusia merupakan suatu konsekuensi fungsi dan tugas mereka sebagai khalifah dimuka bumi ini. 
Menjadi sosok manusia yg menyenangkan di kalangan masyarakat,teman ataupun keluarga itu mungkin sangat mudah..
Semua tergantung pada diri manusia itu sendiri..
Seperti halnya dikehidupanku ini,menurut orang” yg menilaiku..
Dari kalangan keluarga..
Mereka selalu menganggapku anak berusia 16 tahun,yg harus selalu di beritahu benar-salahnya sikapku..
Apa lagi ayah,ia selalu menggapku putri kecilnya yg harus diawasi setiap aku pergi kemana” ( lebay deh hihihihi :p )
Tapi disatu sisi perlakuan itu,aku selalu mengambil kesimpulan positif tentang itu..
Di mata teman” sekolah,lingkungan, dan kampus..
Aku sesosok manusia yg asik,baik,nyambung klo di ajak ngobrol,bisa menjadi pendengar yg baik dan selalu bisa menghibur mereka ketika masalah menghampiri mereka..(ceileh aseekk dah hihihi ^^ )
Mendapatkan komentar seperti itu,aku selalu bertanya” ..
Apa penilaian itu selalu sama di mata orang yg baru ku kenal ??
Ketika ku Tanya pada mereka yg ku kenal..
Tidak semua beranggapan sperti itu..
Ada pula yg menilaiku buruk seperti :
Aku selalu terlihat angkuh dan gak mau peduli sesama ketika pertama melihatku..
Apa iya sampai begitunya aku di mata mereka ??
Mungkin yg harus aku ubah adalah..
Berusaha menjadi anak yg asik dan peduli ketika pertama mengenal mereka…

Wassalam…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar